Senin, 29 Juli 2024

Juara I KSM Beregu

 

 MI NURUL JANNAH NW AMPENAN keluar sebagai juara I BEREGU dan melaju ke tingkat provinsi NTB.

 


Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2024 jenjang MI-MTs dan MA semua Mata Pelajaran (Mapel) tingkat kabupaten/kota sukses digelar selama tiga hari, yaitu 1-3 Juli 2024. Pengumuman, berdasarkan timline dari Kementerian Agama (Kemenag) adalah 5 Juli 2024 kemarin.

Pada awal pengumuman banyak sekolah yang kesulitan mengakses pengumuman lewat website resmi KSM Kemenag. Saat ini, pengumuman hasil KSM individu 2024 sudah bisa diakses melalui website KSM Kemenag. Pengakses bisa melihat hasil semua bidang yang dilombakan, di seluruh kabupaten serta provinsi.

Cukup memasukan kata kunci provinsi dan kabupaten yang ada pada menu pengumuman KSM 2024. Selanjutnya, bagi para juara akan mewakili kabupaten untuk mengikuti pelaksanaan KSM tingkat provinsi. Recananya KSM tingkat provinsi 2024 akan dilaksanakan pada 5-6 Agustus 2024 mendatang. Lokasinya di provinsi masing-masing peserta KSM Kemenag. Selanjutnya, para pemenang atau juara KSM tingkat provinsi akan berkompetisi pada KSM tingkat nasional. Rencananya, KSM tingkat nasional 2024 bakal digelar di Maluku Utara, pada 3-8 September 2024 mendatang.

Data dari Kemenag, tercatat lebih 109 ribu siswa madrasah dari berbagai daerah di Indonesia ikut ambil bagian dalam ajang tahun ini.

Alhamdulillah….. MI NURUL JANNAH NW AMPENAN keluar sebagai juara I BEREGU dan melaju ke tingkat provinsi NTB. Mudah-mudahan diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan menjadi juara sehingga bias melaju ke tingkat Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar

SEJARAH RUPIAH

  SEJARAH RUPIAH Uang Rupiah telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan Bangsa Indonesia. Sebelum Rupiah hadir, Pemerintah Indonesia men...