Jumat, 20 Januari 2023

01: KulWA TOEFL Bareng Mr. Sam

 #01: KulWA TOEFL Bareng Mr. Sam

 

Well, salam dan selamat pagi semuanya, perkenalkan saya Samsul Arifin, S.Pd atau sering dipanggil Mr. Sam.

 

Saya adalah founder + owner dari lembaga Mr. Toefl ID & Brighten English yangmana kedua lembaga ini berfokus pada pelatihan dan kursus bahasa Inggris bagi siapa saja yang membutuhkan.

 

Saya sudah mengajar Bahasa Inggris sejak 2010 hingga Saat ini, khusus untuk TOEFL saya sudah mulai mengajar TOEFL sejak 2012 hingga sekarang. Alhamdulillah banyak sekali siswa saya yang mampu mendapatkan skor TOEFL diatas 500 dan mereka mampu menggapai mimpi mereka mendapatkan beasiswa, kerja di perusahaan asing bahkan lolos CPNS dengan skor TOEFL yang mereka miliki.

 

Ok itu sedikit perkenalan ya teman-teman, nah sekarang kita akan mulai masuk sesi Kul WA nya yang akan sharing tips mendapatkan skor TOEFL yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

SEJARAH RUPIAH

  SEJARAH RUPIAH Uang Rupiah telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan Bangsa Indonesia. Sebelum Rupiah hadir, Pemerintah Indonesia men...