Kamis, 12 Januari 2023

Jalan Sehat Kerukunan 14 Januari 2023


        Masih dalam rangkaian semarak HAB (Hari Amal Bakti) Ke-77 Kementerian Agam RI, maka Kantor Wilayah Kementerian Agama Nusa Tenggara Barat mengadakan jalan sehat yang bertajuk: "JALAN SEHAT KERUKUNAN" yang melibatkan seluruh unsur baik itu karyawan/karyawati Kantor Wilayah Kementerian Agama NTB, Kantor Kementerian Agama 10 Kabupaten Kota di Nusa Tenggara Barat, KUA Se- Kota Mataram, bapak/ibu guru pegawai MAN/MAS/MTsN/MTsS/MIN/MIS dan siswa MAN/MAS/MTsN/MTsS Se-Kota Mataram. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Januari 2023 pukul 13.00 Wita-selesai dengan start di halaman gedung pendidikan IC NTB da finish di lapangan sangkareang mataram.
        Sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut, maka kegiatan pembelajaran di MI Nurul Jannah NW Ampenan untuk hari Sabtu, 14 Januari 2022 dilaksanakan sampai dengan pukul 10.10 dan diharapkan kepada bapak ibu orang tua siswa untuk datang menjemput pada jam tersebut. Demikian informasi ini disampaikan untuk dilaksanakan.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Download Buku Kumpulan Materi Ceramah dan Khutbah Ramadhan

   Sambut Ramadan 1445 H, Kementerian Agama merilis buku Syiar Ramadhan Mempererat Persaudaraan. Buku ini memuat sejumlah materi Kuliah Tuju...