Rabu, 13 Mei 2020

Daftar Nara Sumber Belajar Menulis dan Menerbitkan Buku PGRI Gel. 10 Pekan Ke-3


Daftar Nara Sumber Belajar Menulis dan Menerbitkan Buku PGRI Gel. 10

Bismillahi wabihamdihi
Assalmu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah, dipanjatkan puji syukur kehadirat Allah swt yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada penulis khususnya sehingga bisa mengikuti perkuliahan online selama bulan Ramadhan, selama Pandemi Covid-19, dan selama WFH (Work From Home).

Shalawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad saw beserta keluarga, sahabat, dan pengikutnya yang setia melaksanakan ajarannya dan mudah-mudahan kita semua mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir.

Kepada bapak/ibu guru, dan sahabat sekalian yang belum sempat mengikuti perkuliahan online tersebut, berikut saya sajikan Daftar Nara Sumber Belajar Menulis Dan Menerbitkan Buku PGRI Selama Bulan Ramadhan Tanggal 11-15 Mei 2020, Pukul 13.00-15.00 WIB di WA Group PGRI. Adapun resume yang telah saya buat dapat dilihat dan dibaca pada halaman yang lain.

PEKAN KETIGA
No
Hari/Tanggal
Nara Sumber
Tema
1
Senin, 11 Mei 2020
Tim webex Kartika
Penggunaan Aplikasi Webex
2
Selasa, 12 Mei 2020
Arif NTT
Berbagi Pengalaman Menjadi Pemennag Inobel
3
Rabu, 13 Mei 2020
Dra. Rahmi Wilandari, M. Pd.
Guru SMAN 21 Surabaya
Menulis di Media Cetak
4
Kamis, 14 Mei 2020
Asep Safaat
Menulis Opini di Media Cetak
5
Jum’at, 15 Mei 2020
Edi Arham
Pengalaman Mengajar di Daerah 3T
6
Sabtu-Ahad
Libur untuk menyelesaikan tugas resume kuliah online dan dikirimkan ke email omjaylabs@gmail.com dalam bentuk file word serta posting di blog masing-masing agar semakin banyak orang membaca tulisan kita


0 komentar:

Posting Komentar

Download Buku Kumpulan Materi Ceramah dan Khutbah Ramadhan

   Sambut Ramadan 1445 H, Kementerian Agama merilis buku Syiar Ramadhan Mempererat Persaudaraan. Buku ini memuat sejumlah materi Kuliah Tuju...